Laman

Sabtu, 26 Desember 2009

Nilai yang Mungkin Memuaskan...

Well, hari ini hari Sabtu. Waktunya nerima rapor...

Seharusnya ada undangan yang dibagikan oleh guru kepada orang tua siswa. Yup, memang ada. Tapi kali ini banyak teman-teman yang tidak menyampaikan kepada orang tuanya karena takut nilainya tidak memuaskan. Dalam hal ini, saya juga termasuk. hihihi.. Yah hanya ada dua orang yang orang tuanya datang.

Kalau saya sendiri, takut kalau-kalau nanti mengecewakan orang tua. Belajar pada pengalaman semester lalu, nilai-nilai anjlok!! Itu juga ada alasannya, pas UTS sakit melanda diri ku.. (lebay mode: on) Sampai-sampai harus dirawat di rumah sakit hampir sebulan. Huhuhuhu

Dan sekarang, tibalah waktunya terima rapor. Pas wali kelas datang, teman-teman langsung nyerbu gurunya dan tinggallah saya sendiri duduk di bangku dengan perasaan deg degan. Ternyata nilai-nilai yang saya peroleh ternyata sangat memuaskan... Alhamdulillah deh...

Buat teman-temanku yang nilainya anjlok, sabar yah, jangan menyerah dan tetap berusaha. Dan..
Buat teman-temanku yang nilainya meningkat, saya ucapkan congratulation!!!

Salam Perdamaian!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar